Widget edited by super-bee

Kepadamu,Jodohku













Kepada Kamu, Jodohku
Tuhan menjodohkan kamu dengan seseorang yang kamu butuhkan, bukan yang kamu inginkan.
Jika ternyata dia adalah orang yang sama,
itu sungguh bonus luar biasa.

Kepada kamu, Jodohku.
Apa kabarmu?
Apakah kamu sudah lelah berpetualang?
Apakah kamu sudah benar-benar ingin pulang?
Karena sungguh aku menunggu,
waktu yang ditetapkan Tuhan untuk bertemu denganmu.

Kepada kamu, Jodohku.
Apakah kamu sudah berbekal semua hal yang masa depan perlu?
Apakah kamu sudah mengemas masa lalu dengan rapih dan hati-hati?
Apakah kamu sudah merindu aku, sebagai tulang rusukmu?
Pernahkah sekali saja kau menyebutku dalam doamu?
Pernahkah kau sekali saja bertanya-tanya, seperti apa perjumpaan pertama kita?
Karena aku menyebut namamu selalu,
dalam setiap doa-doaku.

Aku ingin kau siap,
ketika kita diberi tanggung jawab meniti kehidupan di dunia,
untuk bekal ke akhirat.

Kepada kamu, Jodohku.
Jika nanti kita sudah bertemu,
kumohon jangan pernah melepaskan aku.

Comments
0 Comments

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Ibnoe Cassanova Blogger © 2012 | Template By Jasriman Sukri | More Trick | IVY Themes